

Syarat dan
Ketentuan
Kebijakan Privasi
Kebijakan Privasi ini menjelaskan sejauh mana PT Danbi Global Indonesia / PT Danbi Soft Indonesia (selanjutnya disebut “Perusahaan”, “kami”) mengumpulkan, menggunakan dan mengungkapkan informasi pribadi Anda.
Kebijakan ini berlaku untuk semua pengguna, penyedia layanan, pemasok, agen, mitra dan kontraktor kami, kecuali ditentukan dalam Kebijakan Privasi terpisah. Harap membaca Kebijakan Privasi ini dengan cermat jika Anda ingin memahami bagaimana Perusahaan menggunakan informasi Anda.
Jika tujuan penggunaan berubah, Anda akan diberitahu melalui pemberitahuan terpisah.
Tujuan Pengumpulan Data
Perusahaan memproses informasi pribadi dalam jumlah minimum untuk tujuan berikut.
Informasi pribadi diproses untuk konsultasi/pertanyaan, informasi benefit event, penyediaan informasi periklanan, penyediaan konten, pembelian dan pembayaran, pengiriman produk, atau pengiriman informasi terkait.
Kategori Informasi dan Metode Pengumpulan
Kategori dan metode pengumpulan informasi pribadi yang diproses untuk pendaftaran keanggotaan, pengelolaan anggota, penyediaan layanan, dll. adalah sebagai berikut.
Wajib
Nama, nomor telepon, kata sandi, alamat, nama anak, tanggal lahir anak, jenis kelamin anak
Periode Penyimpanan dan Penggunaan Informasi
Jika pelanggan menarik persetujuan pengumpulan dan penggunaan informasi setelah tujuan pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi tercapai, perusahaan akan segera memusnahkan informasi pribadi yang dikumpulkan sehingga tidak dapat dilihat atau digunakan. Namun informasi berikut ini disimpan untuk jangka waktu yang ditentukan oleh undang-undang sesuai dengan peraturan perundang-undangan lainnya.
Nama file: Profil atau informasi anggota
Dasar penyimpanan: Pencegahan penyalahgunaan
Periode Penyimpanan: Sebelum penghapusan akun
Informasi lain yang disimpan sesuai dengan peraturan perundang-undangan lainnya adalah sebagai berikut.
Rekam kontrak atau penarikan langganan, dll.: 5 tahun (UU Perlindungan Konsumen dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik, dll.)
Rekam pembayaran dan penyediaan barang, dll.: 5 tahun (UU Perlindungan Konsumen dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik, dll.)
Rekam pengaduan konsumen atau penyelesaian sengketa: 3 tahun (UU Perlindungan Konsumen dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik, dll.)
Rekam verifikasi identitas: 6 bulan (UU tentang Promosi Pemanfaatan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.)
Rekam transaksi keuangan elektronik: 5 tahun (UU Transaksi Keuangan Elektronik)
Rekam kunjungan layanan: 3 bulan (UU Perlindungan Rahasia Komunikasi)
Prosedur dan Metode Pemusnahan Informasi Pribadi
Pada prinsipnya, setelah tujuan pemrosesan informasi pribadi tercapai, informasi pribadi tersebut akan dimusnahkan tanpa penundaan.
Prosedur Pemusnahan
Perusahaan memilih informasi pribadi yang akan dimusnahkan dan memusnahkan informasi tersebut dengan persetujuan penanggung jawab keamanan informasi pribadi perusahaan.
Metode Pemusnahan
Informasi pribadi yang dicatat dan disimpan dalam format file elektronik dimusnahkan dengan aman sehingga catatan tersebut tidak dapat direproduksi, dan informasi pribadi yang dicatat dan disimpan dalam dokumen kertas akan dimusnahkan melalui pemusnahan atau pembakaran.
Jika informasi pribadi harus disimpan sesuai dengan undang-undang terkait lainnya, informasi tersebut akan ditransfer ke database (DB) terpisah atau disimpan di lokasi penyimpanan lain, dan tidak akan digunakan untuk tujuan apa pun selain penyimpanan.
Penyediaan ke Pihak Ketiga
Perusahaan memproses informasi pribadi anggota dalam lingkup yang ditentukan dalam Pasal 1.
Perubahan Kebijakan Privasi
Perusahaan mengambil langkah-langkah perlindungan teknis dan administratif berikut untuk memastikan keamanan informasi pribadi.
Kegiatan Pengelolaan: Mengembangkan dan menerapkan rencana pengelolaan internal dan melatih karyawan secara teratur, dll.
Tindakan Teknis: Pengelolaan hak akses ke sistem pemrosesan informasi pribadi, pemasangan sistem kontrol akses, enkripsi informasi identifikasi unik, pemasangan program keamanan, dll.
Perubahan Kebijakan Privasi
Jika terdapat penambahan, pengurangan atau perubahan terhadap Kebijakan Privasi di kemudian hari, kami akan memberitahukan Anda melalui pengumuman setidaknya 7 hari sebelum tanggal efektif. Namun, jika perubahan dianggap penting, seperti hak atau kewajiban penting pengguna, kami akan memberi tahu Anda setidaknya 30 hari sebelum tanggal efektif.
Jika Anda terus menggunakan, atau menyatakan persetujuan terhadap, layanan kami, berarti Anda menerima perubahan apa pun terkait Kebijakan Privasi ini.
Hubungi Kami
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Kebijakan Privasi berikut atau informasi pribadi Anda, silakan hubungi kami di:
021-3882-5208
0858-8148-6552 or 0851-1972-7177
Syarat dan Ketentuan Penggunaan Layanan
Layanan
Ketentuan Penggunaan ini bertujuan untuk mengatur hak, kewajiban dan tanggung jawab antara Perusahaan dan Anggota dalam menggunakan layanan PT Danbi Soft Indonesia (selanjutnya disebut "Perusahaan").
Definisi
Ketentuan Penggunaan ini bertujuan untuk mengatur hak, kewajiban dan tanggung jawab antara Perusahaan dan Anggota dalam menggunakan layanan PT Danbi Soft Indonesia (selanjutnya disebut "Perusahaan").
Istilah-istilah yang digunakan dalam Syarat dan Ketentuan ini adalah sebagai berikut.
Definisi istilah selain yang ditentukan dalam masing-masing item di atas akan diatur oleh praktik transaksi dan undang-undang terkait.
Publikasi Syarat dan Ketentuan
Perusahaan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, nama perusahaan dan nama perwakilannya, alamat, nomor telepon (termasuk pusat layanan pelanggan), nomor faks, alamat email, nomor registrasi bisnis, nomor pesanan lewat pos, penanggung jawab informasi pribadi, dll. diposting di beranda website agar mudah dilihat.
Perubahan Syarat dan Ketentuan
Mengacu pada UU Perdagangan Elektronik , UU tentang Tanda Tangan Elektronik, dan UU tentang Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi. Syarat dan Ketentuan ini, termasuk penggunaan jaringan komunikasi dan perlindungan informasi, dapat direvisi sepanjang tidak melanggar undang-undang terkait seperti UU Perlindungan Konsumen dan UU Promosi Industri Konten.
Ketika perusahaan merevisi Syarat dan Ketentuan, tanggal permintaan revisi dan alasan revisi akan ditentukan dan diposting di website 7 hari sebelum tanggal permohonan beserta Syarat dan Ketentuan sebelum revisi. Anggota yang sudah terdaftar diberikan metode yang ditetapkan dalam Pasal 7 di Syarat dan Ketentuan ini. Kami akan mengumumkan jika Syarat dan Ketentuan penggunaan direvisi. Namun jika Syarat dan Ketentuan diubah sehingga merugikan anggota, pemberitahuan akan diumumkan dengan tenggang waktu minimal 30 hari.
Jika anggota yang sudah ada tidak menyetujui perubahan Syarat dan Ketentuan yang merugikan anggota berdasarkan norma sosial, anggota dapat meminta perusahaan untuk berhenti menggunakan dan membatalkan layanan.
Masa Berlaku
Syarat dan ketentuan ini berlaku ketika pengguna menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, mengajukan permohonan penggunaan layanan, dan perusahaan menyetujuinya.
Jika anggota yang sudah terdaftar tidak mengajukan keberatan dalam waktu yang ditentukan meskipun Perusahaan sudah mengumumkan sesuai dengan Pasal 4 Ayat 2, maka anggota akan dianggap menyetujui perubahan Syarat dan Ketentuan.
Peraturan Pokok
Perusahaan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, nama perusahaan dan nama perwakilannya, alamat, nomor telepon (termasuk pusat layanan pelanggan), nomor faks, alamat email, nomor registrasi bisnis, nomor pesanan lewat pos, penanggung jawab informasi pribadi, dll. diposting di beranda website agar mudah dilihat.
Pengumuman Terkait Anggota
Jika terdapat alasan untuk memberi tahu anggota, perusahaan dapat memberi tahu anggota tersebut melalui alamat email yang diungkapkan oleh anggota, dalam website, atau melalui telepon kabel atau nirkabel.
Pemberitahuan pada paragraf sebelumnya dapat diganti dengan postingan di layanan selama lebih dari 7 hari. Namun, hal-hal yang mempunyai dampak signifikan terhadap transaksi anggota dapat diberitahukan secara individual dengan cara yang sama seperti pada paragraf sebelumnya.
Pendaftaran Anggota
Dengan mendaftar pada layanan kami, Anda dianggap telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Penggunaan kami. Anda harus berusia minimal 18 tahun dan tidak berada di bawah pengawasan wali atau pengampu, yang berarti Anda mempunyai kapasitas hukum dan hak untuk mematuhi Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini.
Apabila Anda berusia di bawah 18 tahun; Orang tua, wali, atau pengampu Anda harus mengetahui, mengawasi, dan menyetujui tindakan Anda dalam mendaftar, mengakses, dan menggunakan Layanan kami. Dengan demikian, pengawas dianggap telah membaca dan menyetujui ketentuan ini.
Anda menyetujui dan menyatakan bahwa semua informasi yang dimasukkan adalah benar, akurat dan lengkap. Anggota yang tidak memasukkan informasi asli tidak berhak atas perlindungan hukum dan dapat dibatasi untuk menggunakan layanan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.
Pada prinsipnya, perusahaan menerima keanggotaan sesuai dengan Ayat 1 Pasal ini. Namun, perusahaan dapat menolak keanggotaan jika pemohon termasuk dalam salah satu kondisi berikut:
Jika pelanggan tidak menyetujui persyaratan layanan kami.
Tidak menggunakan nama asli.
Mencuri nama atau informasi pribadi orang lain.
Memberikan informasi palsu atau melanggar moral.
Menggunakan beberapa ID atau nomor ponsel
Jika sebelumnya telah kehilangan keanggotaan karena melanggar ketentuan penggunaan perusahaan atau undang-undang dan peraturan terkait
Jika terjadi pelanggaran terhadap Pasal 10 [Kewajiban Pengguna] di Syarat dan Ketentuan ini.
Pendaftaran anggota dapat ditunda jika terdapat masalah teknis atau bisnis terkait layanan.
Jika pendaftaran anggota tertunda, perusahaan akan memberi tahu anggota melalui pop-up, dll.
Perubahan Informasi Anggota
Anggota dapat mengungkapkan dan mengubah informasi pribadi miliknya di pengaturan informasi anggota di website atau layanan.
Kewajiban Pengguna
Pengguna wajib menggunakan Layanan sesuai dengan persyaratan yang benar dan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta ketentuan yang diatur dalam Layanan.
Pengguna tidak akan dipaksa untuk memberikan informasi apa pun kepada Perusahaan. Keputusan untuk menggunakan Layanan sepenuhnya ada di tangan Pengguna.
Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan kata sandi apa pun yang digunakan untuk Layanan kami. Perusahaan tidak bertanggung jawab jika akun pengguna digunakan secara ilegal karena kelalaian pengguna.
Untuk menggunakan layanan ini dengan lancar, pengguna harus menggunakan perangkat belajar dengan benar. Jangan menyentuh perangkat belajar atau plug listrik atau menarik kabelnya dengan tangan basah. Selain itu, pengguna harus memahami isi panduan penggunaan perangkat belajar sebelum menggunakannya, dan perusahaan tidak bertanggung jawab atas masalah apa pun yang disebabkan oleh kecerobohan pengguna.
Pemberhentian Keanggotaan
Pengguna dapat menghapus akunnya kecuali terdapat ketentuan atau kewajiban yang melarang penghapusan akun anggota. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas masalah apa pun yang terjadi setelah pengguna menghapus akun.
Kebijakan Pengembalian Dana
Jika pengguna memutuskan untuk meminta pengembalian dana dalam waktu 7 hari setelah pendaftaran, perusahaan akan mengembalikan 100% dari jumlah yang dibayarkan dalam waktu satu bulan hari kerja sejak tanggal permintaan. Pengembalian dana diproses dengan membatalkan pembayaran awal atau mentransfernya ke rekening bank pengguna.
Batasan Tanggung Jawab Perusahaan
Perusahaan akan dibebaskan dari tanggung jawab untuk menyediakan Layanan jika disebabkan oleh bencana alam atau keadaan kahar yang serupa.
Perusahaan tidak bertanggung jawab atas hambatan apa pun dalam penggunaan Layanan yang disebabkan oleh alasan yang disebabkan oleh Anggota.
Perusahaan tidak bertanggung jawab atas perselisihan yang timbul antar pengguna atau antara pengguna dan pihak ketiga melalui mediasi konten.
Perusahaan tidak bertanggung jawab atas gangguan atau pemblokiran penggunaan layanan apa pun yang disebabkan oleh perubahan pengaturan perangkat pembelajaran yang disediakan atau pemasangan perangkat lunak yang tidak disediakan oleh perusahaan.
Keadaan Kahar
Pengguna menyetujui bahwa Perusahaan tidak dapat memberikan layanan karena kejadian di luar kendali atau wewenang Perusahaan, seperti bencana alam, perang, kebijakan pemerintah, gangguan listrik dan komunikasi, dan force majeure lainnya.
Penyelesaian Sengketa
Jika timbul perselisihan, perusahaan harus mengambil tindakan yang tepat dan cepat untuk mencerminkan pendapat atau keluhan yang diajukan oleh anggota. Namun, jika tindakan cepat sulit dilakukan, perusahaan harus memberitahukan alasan dan jadwal pemrosesan kepada anggota.
Tanpa mengesampingkan prosedur pada ayat sebelumnya, jika timbul perselisihan sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini dan diperlukan tuntutan hukum, pengadilan yang berwenang adalah pengadilan yang disepakati secara terpisah oleh Perusahaan dan pengguna. Jika tidak ada kesepakatan yang tercapai, maka akan diberlakukan pengadilan dengan yurisdiksi yang kompeten berdasarkan Hukum Acara Perdata.
Hak Kekayaan Intelektual
Hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya atas karya yang diciptakan oleh Perusahaan adalah milik Perusahaan.
Anggota tidak boleh melanggar hak cipta Perusahaan dengan merekam, menggandakan, mengedit, menampilkan, mentransmisikan, mendistribusikan, menjual, menyiarkan, atau tindakan lain yang diperoleh dengan menggunakan layanan yang disediakan Perusahaan tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Perusahaan.
Tanggal berlaku
Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini berlaku mulai 1 Oktober 2024.